Melalui Pembina Upacara, Unitbinmas Polsek Danurejan Lakukan Penyuluhan Kepada Pelajar

Danurejan- Petugas dari Unitbinmas Polsek Danurejan melakukan penyuluhan kepada para pelajar SMP di dua sekolah yang berbeda pada Seniin (23/1/17) pagi saat pelaksanaan upacara bendera. Melalui pembina upacara, Unitbinmas memberikan penyuluhan tentang Kenakalan Remaja di SMP N 15 Yogyakarta dan SMP Bopkri 1 Yogyakarta.

Di SMP N 15 Yogyakarta yang diikuti oleh kurang lebih 1000 pelajar dan puluhan guru, Kanitbinmas Polsek Danurejan Iptu Sartono menjelaskan berbagai jenis kenakalan remaja yang saat ini sering ditemukan. Selain itu, Iptu Sartono juga menerangkan tentang bahaya dari kenakalan remaja tersebut serta cara penanggulangannya.

Di lain sekolah yakni di SMP Bopkri 1 yogyakarta, Panitbinmas Aiptu Sudaryono juga memberikan penyuluhan kepada sekitar 300 siswa di sekolah tersebut. Melalui amanat pembina upacara, Aiptu Sudaryono menyampaikan fenomena klitih saat ini sudah cukup meresahkan. Kepada para pelajar dirinya mengimbau untuk langsung pulang ke rumah masing-masing setelah kegiatan belajar mengajar usai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel