AKP Etty: Tingkatkan Jiwa Korsa & Bertindaklah Sesuai Koridor Hukum

Yogyakarta- Kasattahti AKP Etty Haryanti, SI.Kom memimpin apel pagi Polresta Yogyakarta pada Selasa (9/8/16). Apel yang diikuti oleh ratusan personel staf Polresta Yogyakarta digelar di halaman tengah.

Kepada para peserta apel, AKP Etty mengajak untuk selalu meningkatkan pelayanan masyarakat di semua lini tugas masing-masing. Selain itu Kasattahti juga mengajak untuk menjaga keikhlasan dalam bertugaa agar setiap langkah dan tugas selalu bernilai ibadah. Ajakan kepada anggota selanjutnya adalah untuk meningkatkan jiwa korsa dan selalu bertindak sesuai dengan koridor hukum.

Selaku Perwira Pengawas, AKP Etty menerangkan adanya satu tindak pidana yang terjadi di wilayah Kota Yogyakarta yakni penipuan online.

Pada akhir arahan pimpinan apel, AKP Etty menjelaskan bahwa ke depan personel yang akan disiagakan di kawasan Malioboro setiap akhir pekan akan ditambah. Jika sebelumnya dua regu Polwan dengan berpatroli sepeda didampingi empat polisi bersenjata. Maka ke depan pada Jumat malam dan Sabtu malam, akan ditambah personel yang membantu pengamanan dan membantu penyeberangan jalan di kawasan tersebut.
Apel pagi Polresta Yogyakarta dipimpin Kasattahti (9-8-16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel