Apel Pagi. Wakapolresta: Tetap Jaga Kewaspadaan

Ratusan personel Polri dari Polrersta Yogyakarta mengikuti apel pagi pada Senin (22/8/16) di halaman tengah. Apel pagi dipimpin oleh Wakapolresta Yogyakarta AKBP Mujiyono, S.Ik.

Dalam arahannya, Wakapolresta mengajak kepada seluruh anggota untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan. "Karena berkat nikmat-Nya saat ini kita masih bisa melaksanakan apel pagi," ungkap Wakapolresta.

Selaku pimpinan, AKBP Mujiyono, S.Ik juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan pengamanan dan pelayanan masyarakat selama satu minggu terakhir. Pengamanan dan pelayanan yang dilakukan seluruh anggota dinilai sangat baik dan perlu dipertahankan untuk menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif di wilayah Kota Yogyakarta.

Selanjutnya Wakapolresta mengingatkan kepada peserta apel untuk tidak lengah dengan apa yang telah dicapai selama pengamanan rangkaian kegiatan masyarakat terkait HUT RI ke-71. Pengamanan rangkaian HUT RI masih harus terus dilaksanakan beberapa hari ke depan dengan tetap menjaga kewaspadaan.

Terkait pelayanan publik Polresta Yogyakarta, Wakapolresta juga memerintahkan untuk terus meningkatkan pelayanan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel