Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Baru Satpas SIM

Yogyakarta- Untuk meningkatkan pelayanan, Satuan Pelayanan Administrasi SIM (Satpas) Polresta Yogyakarta akan membangun gedung baru di lokasi baru yakni Asrama Polisi Patuk Yogyakarta. Pembangunan Gedung Satpas ini dimulai hari ini yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Polisi Tommy Wibisono, S.Ik Sabtu (6/8/16).

Dalam sambutannya Kapolresta menyampaikan kepada tamu undangan yang hadir bahwa pembangunan gedung baru Satpas ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dalam proses pembuatan maupun perpanjangan SIM. Nantinya selain lokasi gedung yang berdekatan dengan lokasi ujian praktek SIM, warga masyarakan pemohon SIM juga akan lebih nyaman dengan gedung baru yang relatif lebih luas dari sebelumnya.

Kepada pihak yang mengerjakan pembangunan, Kapolresta meminta dalam proses pembangunan nantinya selesai tepat waktu sesuai dengan jadwal yakni 165 hari.

Acara peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan gedung baru Satpas ini dihadiri oleh perwakilan dari FKPD Kota Yogyakarta dan Forkompimca Ngampilan. Hadir pula dalam acara tersebut sejumlah tokoh masyarakat sekitar.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel