Satsabhara Bantu Evakuasi dan Amankan TKP Kecelakaan Pekerja Tersengat Listrik

Yogyakarta- Petugas polisi dari Satsabhara Polresta Yogyakarta mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) terhadap adanya seorang pekerja yang mengalami kecelakaan tersengat listrik. Korban mengalami kecelakaan saat sedang memindahkan neon box di salah satu rumah makan cepat saji di Jalan Kyai MojoYogyakarta pada Kamis (25/8/16) siang. Akibatnya pekerja tersebut harus mendapatkan perawatan medis dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Awal mula kejadian, empat pekerja sedang mempekerjakan pemindahan neon box di lokasi kejadian. Salah seorang saksi juru parkir di tempat kejadian sebelumnya telah mengingatkan kepada korban untuk menghubungi PLN terlebih dahulu sebelum memindahkan neon box. Namun kata-kata saksi tidak diindahkan oleh korban dengan alasan bahwa dirinya sudah terbiasa menangani pekerjaannya tersebut.


Korban dievakuasi oleh petugas dan warga sekitar
Tak lama berlangsung, korban naik dengan tali dan mencoba menutup kabel listrik dengan sebuah paralon. Namun tanpa sengaja, korban menyentuk kabel listrik dan mengalami kecelakaan. Korban terjatuh kemudian tersangkut di atas neon box hingga warga sekitar dan petugas melakukan evakuasi.

Beruntung korban masih selamat dalam kejadian tersebut, namun dirinya harus dibawa ke rumah sakit guna menjalani perawatan medis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel