Kapolsek Wirobrajan Hadiri Silaturahmi Peangkat Pilkada Kota Yogyakarta

Yogyakarta- Bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Kelurahan Wirobrajan telah berlangsung acara silahturahmi dan perkenalan antara perangkat Pemilukada 2017 Kota Yogyakarta pada Selasa (2/8/16) malam.

Silaturahmi dan perkenalan dihadiri oleh berbagai instansi di antaranya Forkopimka Wirobrajan yakni Camat, Kapolsek dan Danramil, Lurah se Kecamatan Wirobrajan, Anggota PPK Kecamatan Wirobrajan, Anggota Panwascam Wirobrajan dan Anggota PPS Kelurahan se Kecamatan Wirobrajan.

Dalam sambutannya Camat Wirobrajan berharap bahwa dalam pelaksanaan rangkaian tahap Pilkada nantinya semua perangkat baik PPK, Panwascam , PPS bisa saling  komunikasi dan  kerjasama  demi kelancaran dan suksesnya Pemilukada. "Kami Forkopimka siap membantu jalannya Pilkada," tambahnya.

Kapolsek Wirobrajan Kompol Widya juga memberikan sambutan dalam acara tersebut di antaranta dengan meminta kerjasama dari semua pihak. Kepada sejumlah pihak yang hadir dirinya juga meminta untuk saling menjaga komunikasi dan berharap sekecil apapun permasalahan yang berpotensi menjadi permasalahan yang lebih besar untuk di informasikan kepada pihak kepolisian demi keamanan dan kesuksesan pelaksanaan Pemilukada khususnya di Kecamatan Wirobrajan.