Pembukaan Pameran Pembangunan Yogyakarta 2016

Yogyakarta- Menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, BPAD DIY akan berpartisipasi pada pameran pembangunan DIY tahun 2016 di Gedung Kotak Taman Pintar Yogyakarta. Bersama 32 (tiga puluh dua) instansi lainnya BPAD DIY akan mensosialisasaikan berbagai bentuk layanan perpustakaan. Pameran akan dilaksanakan selama 5 (lima) hari mulai tanggal 18-22 Agustus 2016 pada jam 09.00 WIB - 16.00 WIB.

Pameran pembangunan resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Sri Paduka Paku Alam X di Gedung Bundar area Taman Pintar pada Kamis (18/8/16) pagi. Pembukaan pameran pembangunan itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Gubernur.

Dalam pembukaan pameran pembangunan tersebut dimeriahkan dengan tari-tarian budaya dan sedikitnya ada 45 stand yang didirikan. Salah satunya adalah Pelayanan SIM Keliling dan Pelayanan STNK Keliling.

Untuk mengamankan pembukaan, Polsek Gondomanan menugaskan sejumlah personel yag ditempatkan di kawasan acara pembukaan pameran. Selain itu, petugas Satlantas Polresta Yogyakarta juga melakukan pengaturan arus lalu-lintas di Jalan Senopati Yogyakarta untuk memperlancar arus lalu-lintas terkait pelaksanaan kegiatan tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel