Rayon 1 Gelar Razia Tengah Malam di Jalan Tentara Pelajar

Yogyakarta- Polisi terus berupaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah Kota Yogyakarta. Komitmen tersebut dilakukan dengan berbagai upaya yang salah satunya adalah dengan melakukan razia tengah malam. Seperti yang terlaksana pada Selasa (2/8/16) tengah malam di Jalan Tentara Pelajar Yogyakarta.

Petugas gabungan dari Polsek Tegalrejo, Polsek Jetis dan Polsek Gedongtengan menghentikan setiap kendaraan yang melintas di lokasi pemeriksaan. Dipimpin AKP Supiyanto selaku Kanitsabhara Polsek Jetis, polisi memeriksa surat-surat kendaraan dan barang bawaan milik pengendara.

Menurut Kapolsek Jetis melalui Kasihumas Aiptu Surahman pada Rabu pagi ini, pemeriksaan yang dilakukan tengah malam tadi merupakan pemeriksaan rutin yang dilakukan kepolisian untuk menjaga situasi kondusif di Kota Yogyakarta. "Juga dilakukan oleh polsek rayon lain, sasarannya adalah narkoba, sajam (senjata tajam), miras (minuman keras) dan barang terlarang lainnya," terang Kasihumas.

Mengenai hasil dari pemeriksaan, Kasihumas menjelaskan bahwa polisi tidak menemukan pengendara yang membawa barang terlarang. Namun dirinya mengungkapkan jika terus akan melakukan pemeriksaan untuk menjaga situasi Kota Yogyakarta tetap kondusif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel