Kanitbinmas Polsek Jetis Menjadi Pembina Upacara di SMP Taman Dewasa

Yogyakarta- Kanitbinmas Polsek Jetis Iptu Suhadi menyampaikan pesan-pesan dan himbauan berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terhadap para pelajar di Taman Dewasa Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta.

Dalam amanatnya, Iptu Suhadi berpesan kepada ratusan pelajar untuk tetap semangat belajar dan mencapai cita-citanya setinggi langit. "Pelajar tugasnya adalah belajar, jangan sampai melakukan hal-hal negatif," pesan Iptu Suhadi.

Iptu Suhadi juga menerangkan beberapa gejala kenakalan remaja yang sering timbul di kalangan pelajar adalah perkelahian dan tawuran serta mengkonsumsi minuman keras. Hal itu merupakan pelanggaran hukum dan bisa disanksi dikeluarkan dari sekolah. Oleh karenanya Kanitbinmas itu menghimbau agar para siswa tidak terjerumus kepada hal-hal negatif itu.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Iptu Suhadi mengingatkan kepada para ratusan siswa untuk tidak memaksanakan diri menaiki sepeda motor karena tentu belum punya SIM serta melanggar peraturan sekolah.

Selesai upacara, Kanitbinmas Polsek Jetis itu menerima jabat tangan dari para siswa dan dilanjutkan dengan ramah tamah ke para guru di sekolah tersebut. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel