Unitsabhara Polsek Gondokusuman Amankan Dua Pemiras Saat Patroli

Yogyakarta- Petugas patroli yang dipimpin oleh Panitsabhara Aiptu Sigit Budi Hartana berhasil mengamankan dua pelaku yang sedang mengkonsumsi minuman keras (miras) di sebuah halaman parkir rumah makan cepat saji kawasan Jalan Sudirman Yogyakarta. Dua pemiras tersebut diamankan oleh polisi pada Selasa (9/8/16) dini hari saat polisi sedang melaksanakan tugas patroli.

Hal tersebut disampaiakan oleh Kapolsek Gondokusuman melalui Kasihumas Aiptu Aris Budi Wijayanto pada pagi ini. "Dua pelaku yang mengkonsumsi miras sudah dilakukan pembinaan," terang Kasihumas.

Dua pelaku yang diamankan polisi yakni di antaranya seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta di Yogyakarta FM (25) dan seorang lagi temannya EA (24) merupakan warga Depok Sleman. Keduanya dan barang bukti sisa miras diamankan ke Mapolsek Gondokusuman untuk dilakukan penyelidikan dan pembinaan lanjutan.

Keduanya selanjutnya mendapatkan pembinaan dari polisi. Setelah membuat surat pernyataan bermaterai yang menyatakan bahwa mereka menyesali perbuatannya tidak akan mengulangi perbuatannya kembali pun keduanya diperbolehkan pulang pagi ini.
FM dan EA saat di Mapolsek Gondokusuman

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel