Pemeriksaan Kelengkapan Anggota Polri di Polsek Umbulharjo dan Polsek Gondomanan

Yogyakarta- Guna meningkatkan kedisiplinan anggota Polri, petugas Propam jajaran Polresta Yogyakarta terus melakukan pemeriksaan dan penertiban. Seperti yang dilaksanakan pada Senin (22/8/16) pagi di dua lokasi yakni Polsek Umbulharjo dan Polsek Gondomanan.

Dipimpin Kanitprovos Ipda Mego Parwoto, Unitprovos Polsek Umbulharjo memeriksa surat-surat kelengkapan diri dan kendaraan para personel Polsek Umbulharjo. Pemeriksaan dilakukan oleh petugas Provos mulai dari Kartu Tanda Anggota Polri, KTP, SIM, STNK dan PAS Senjata Api hingga sikap tampang.

Ipda Mego menjelaskan bahwa pelaksanaan pemeriksaan tersebut dilakukan secara berkala dan secara acak waktu. Hal itu dilakukan untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dan tertibnya anggota baik dalam administrasi maupun kinerja. "Dengan kedisiplinan, pelayanan kepada masyarakat akan lebih maksimal," jelas Ipda Mego.

Hal serupa dilakukan pula oleh petugas Unitprovos Polsek Gondomanan. Dipimpin Kanitprovos Aiptu Johanis Prasetyo, petugas juga memeriksa surat dan kelengkapan diri personel Polsek Gondomanan di halaman Mapolsek setempat seusai apel pagi.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel