Thursday 25 August 2016

Kasatsabhara: Tingkatkan Intensitas Patroli Sesuai Rute Yang Ditentukan

Yogyakarta- Kasatsabhara Polresta Yogyakarta Kompol Paino, S.Ag, MA. memberikan sosialisasi untuk menyamakan persepsi atau pemahaman ulang tentang tugas dan pelaksanaan patroli kepada seluruh personel Satsabhara Polresta Yogyakarta. Sosialisasi diberikan Kasatsabhara di halaman tengah Mapolresta Yogyakarta pada Kamis (25/8/16) pagi seusai pelaksanaan apel pagi.
Kompol Paino, S.Ag,MA menegaskan bahwa untuk menjaga situasi Kota Yogyakarta tetap aman perlu adanya tindakan nyata kepolisian. Salah satunya adalah dengan meningkatkan patroli khususnya pada jam-jam atau waktu rawan gangguan kamtibmas.

"Laksanakan patroli sesuai dengan rute yang ditentukan!" tegas arahan Kasatsabhara kepada para anggota. Selain patroli, petugas juga diharapkan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat yakni menempati pos-pos strong point yang juga telah ditentukan.

Kasatsabhara juga mengingatkan agar seluruh petugas patroli untuk melaporkan secepat mungkin setiap kejadian yang ditemukan. Hal itu untuk menentukan tindakan selanjutnya jika perlu ada tindakan kepolisian selanjutnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top