Tuesday 4 February 2020

Jaga Kebugaran Tubuh, Personel Polresta Yogyakarta Laksanakan Senam Setiap Selasa Pagi



Yogyakarta-Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, personel Polresta Yogyakarta melaksanakan secara rutin setiap minggunya kegiatan olahraga senam pagi di halaman tengah Mapolresta Yogyakarta.

Pagi ini, Selasa(04/02/2020) dimulai dengan apel pagi di halaman tengah, dilanjukan dengan senam pagi di halaman tengah Mapolresta Yogyakarta.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini,SIK menyampaikan kegiatan olahraga pagi ini berguna untuk menjaga kesehatan dan jasmani semua anggota, sehingga saat melaksanakan tugas dilapangan dapat berjalan dengan maksimal.

“Kita harus menjaga kesehatan dan kebugaran dengan melakukan aktifitas olah raga, minimal kita olahraga 2 kali 1 minggu, seperti yang kita lakukan sekarang ini, sehat itu mahal, tetapi senam pagi adalah olah raga murah, usahakan olah raga secara rutin agar badan menjadi sehat walaupun hanya sebentar,” jelas Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini,SIK.

Selain itu olahraga pagi juga sebagai sarana untuk menjadi ajang sillaturahmi antar personel Polresta Yogyakarta menjaga kekompakan sehingga membuat kinerjanya semakin baik.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top