Polisi Sahabat Anak, Polsek Jetis Dapat Kunjungan Dari Tk Mutiara Persada



Jetis-Polsek Jetis Polresta Yogyakarta menerima Kunjungan KB/TK Mutiara Persada Soragan Ngestiharjo Bantul di bawah Asuhan Ibu MG. Budi Susanti selaku Penanggung Jawab TK. Mutiara Persada. Kamis (13/2/2020) pagi.

Kapolsek Jetis Kompol Bayu Dewasto,SIK didampingi Kanit/Panit/Kasi menerima Kunjungan 40 siswa-siswi KB (Kelompok Bermain) di aula Polsek Jetis, kunjungan ini dalam rangka Pembelajaran Pengenalan Profesi khususnya Profesi seorang Polisi.

Dalam sambutan Kapolsek Jetis mengucapkan " Terima kasih atas kunjungannya, semoga dengan Kegiatan ini akan mendekat sosok Polri kepada anak-anak, tidak lagi menjadi sosok yang menakutkan tapi merupakan Sahabat dari Anak ", terang Kompol Bayu Dewasto,SIK.

Para Siswa KB/TK diperkenalkan dengan tugas dari Kepolisian dari semua fungsi oleh  Kanit Lantas Polsek Jetis AKP Wartono, S.H, dan Panit Binmas Polsek Jetis Ipda Suparjoko , sekaligus diperkenalkan Mobil Patroli dan ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Anak-anak sangat antusias pada saat pengenalan mobil Patroli Polisi dengan melihat langsung Mobil Patroli yang ada di Polsek Jetis, disampaikan oleh Ipda Suparjoko fungsi dan kegunaan peralatan yang ada di mobil Patroli Polisi termasuk warna dari lampu rotator.

Kunjungan diakhiri dengan sesi foto bersama di halaman depan Mapolsek Jetis.

Pages