Antisipasi Tindak Kejahatan, Sat Sabhara Lakukan Patroli di Stasiun Tugu Yogyakarta


Yogyakarta-Kehadiran aparat kepolisian di tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, Satsabhara Polresta Yogyakarta gencar melakukan patroli obyek-obyek vital di wilayah Kota Yogyakarta,Senin(10/02/2020).

Patroli sat Sabhara Polresta Yogyakarta dilaksanakan di Stasiun Kereta Api Tugu Yogyakarta, guna meminimalisasi tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini,SIK, melalui Kasubbag Humas Polresta Yogyakarta AKP Sartono, menyampaikan patroli dilakukan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan pada obyek-obyek vital.

Dalam kegiatan tersebut, petugas dari Polresta Yogyakarta memberikan imbauan kamtibmas kepada para penumpang yang sedang menunggu di stasiun kereta api untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan dan selalu tetap waspada dalam perjalanan serta jangan lupa sebelum berangkat, memeriksa barang-barang bawaan.

Petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada security agar selalu waspada dan mengamati lingkungan sekitar, apabila terjadi tindak kejahatan untuk segera melaporkan kepada Pihak kepolisian.

Pages