Iptu Wireno Atmojo Berikan Materi Tentang Tertib Lalulintas dan Kenakalan Remaja Kepada Siswa SMK N 7 Yogyakarta





Jetis-Panit Lantas Polsek Jetis Iptu Wireno Atmojo bersama Bhabinkamtimas Kelurahan Gowongan Aiptu Suwarso secara bergantian menyampaikan materi penyuluhan terkait Tertib Berlalu lintas dan Kenakalan Remaja.

Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan kepada Pelajar digelar Polsek Jetis di SMK Negeri 7 Yogyakarta. Senin (17/2/2020)

Materi tertib berlalu lintas dijalan raya diberikan oleh Iptu Wireno Atmojo yaitu terkait pengertian, peraturan dan tata tertib berlalu lintas kepada para siswa siswi SMK N 7 Yogyakarta

Dengan di berikannya materi lalu lintas pada kegiatan tersebut, diharapkan para siswa- siswi SMK N 7 Yogyakartadapat memahami dan mematuhi peraturan dan tata tertib berlalu lintas.

Selain itu juga diberikan materi agar siswa-siswi terhindar dari kenakalan remaja seperti tawuran pelajar, minuman keras, bahkan narkoba.Sejatinya tugas siswa adalah belajar karena mereka adalah generasi penerus bangsa di masa depan.

Para siswa siswi sangat antusias mendengar materi yang di berikan oleh Iptu Wiyoro Atmojo untuk menjadi bekal saat mengendarai kendaraan. Kegiatan dari awal sampai akhir berjalan dengan aman dan lancar.

Pages