Tuesday 4 February 2020

Polsek Wirobrajan Berikan Pelayanan Masyarkat Pagi Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman



Wirobrajan- Demi terciptanya kamseltibcarlantas yang aman dan tertib, jajaran Polsek Wirobrajan melaksanakan pelayanan masyarakat pagi hari dengan memberikan pengaturan arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Wirobrajan, Senin (03/01/2020).






Personel Polsek Wirobrajan membantu pengaturan arus lalu lintas baik di fasilitas umum ataupun di persimpangan jalan yang dilalui kendaraan dalam jumlah yang banyak. Persimpangan tersebut diantaranya depan Pasar Klithikan, simpang tiga SMA N 1 Yogyakarta, depan SD Kanisius, depan Pasar Serangan, perempatan Wirobrajan, perempatan Patangpuluhan, depan Pasar Legi, Kantor Kecamatan Wirobrajan dan dan perempatan Bugisan.  

Kapolsek Wirobrajan Kompol Endang Sri Widiyanti, SH dalam kesempatan lain mengungkapkan pelayanan masyarakat dilaksanakan di hari kerja setiap pagi hari Senin sampai dengan Jumat mulai pukul 06.30 WIB di sejumlah titik yang telah ditentukan.

Lebih lanjut Kapolsek Wirobrajan menyebutkan dengan adanya pengaturan lalu lintas pagi hari oleh Polsek Wirobrajan diharapkan dapat mengurai arus lalu lintas bagi masyarakat yang melintas mengingat volume kendaraan yang semakin meningkat sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam berkendara.




Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top