Polsek Mantrijeron Peduli Kepada Warganya Dengan Bagikan Paket Sembako Gratis


Mantrijeron- Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan rasa syukur terhadap Allah SWT, jajaran Polsek Mantrjeron melakukan bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah Mantrijeron.

Pembagian paket sembako dalam program Gerakan Sedakah Untuk Jogja (Gudek Jogja) bertajuk "Mantri Peduli Sesama" ini merupakan program unggulan Polsek Mantrijeron dalam berbagi kepada sesama guna meringankan beban hidup warga yang kurang mampu.

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Mantrijeron AKP Mulyono, Kamis (27/02/2020) dengan memberikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu di rumah Mulyo Utomo (65) RT 47 RW 13 Suryodiningratan Mantrijeron, Martini (57) RT 45 RW 13 Suryodiningratan Mantrijeron dan Sulistiowati (52) RT 47 RW 13 Suryodiningratan Mantrijeron.

Kanit Binmas AKP Mulyono saat dikonfirmasi menyebutkan kegiatan bakti sosial ini terselenggara berkat keikhlasan anggota Polsek Mantrijeron yang setiap hari menyisihkan sebagian rejekinya untuk masyarakat yang kurang mampu dalam kebutuhan hidup sehari-hari untuk meringankan beban kebutuhan hidupnya.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan positif sebagai bentuk peduli kepada sesama dan rasa syukur dan akan terus berlanjut." terang Kanit Binmas.

Pages