Friday 14 February 2020

Jumat Sedekah, Polsek jetis Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan



Kegiatan Jum'at Sedekah digelar Polsek Jetis Polresta Yogyakarta pada hari Jum'at (14/2/2020) di wilayah RW.03 Pingit, Bumijo, Jetis, Yogyakarta.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Jetis Kompol Bayu Dewasto,SIK, Dalam kesempatan ini dibagikan 10 (Sepuluh) paket sembako kepada warga yang kurang mampu. " Sumber dana Kegiatan ini dari hasil pengumpulan sedekah harian personel Polsek Jetis yang rutin setiap hari menyisihkan rezeki ", terang Kapolsek Jetis Kompol Bayu Dewasto,SIK

Selanjutnya "kami dari Pihak Polsek Jetis mohon doa restu semoga dalam melaksanakan tugas Kepolisian tetap diberikan kelancaran dan perlindungan serta situasi Kamtibmas di Wilayah Jetis tetap kondusif aman dan terkendali", pungkas Kapolsek Jetis diakhir sambutan.

Hadir mendampingi dalam acara ini Kanit Binmas Iptu Anwar Manani, Panit Binmas Ipda Suparjoko, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bumijo Aiptu Triyana dan Aipda Warih Wiyono. Turut menyambut Ketua RW.03 bersama perangkat RW.03 Pingit Jetis Yogyakarta.

Kegiatan berlangsung di Balai RW.03 Pingit Bumijo Jetis Yogyakarta mulai pukul 09.30 WIB dihadiri 10 (Sepuluh) warga yang berhak menerima paket sembako.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top