Polsek Jetis Bantu Pengaturan Lalu Lintas Saat Cuaca Hujan di Jalan AM Sangaji



Jetis- Dengan mengenakan jas hujan, petugas Polsek Jetis melakukan pengaturan lalu lintas di simpang empat Jetis Jalan AM Sangaji, Jetis, Yogyakarta pada Kamis (20/02/2020).

Dibawah guyuran hujan, petugas melaksanakan pelayanan masyarkat dengan melakukan pengaturan lalu lintas mengingat kondisi cuaca yang hujan dan lampu appil padam. Hal ini merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

Petugas membantu pengguna jalan yang melintas di persimpangan untuk mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas karena lampu appil yang padam.

Kapolsek Jetis Kompol Bayu Dewasto, SH, S.I.IK, MM mengungkapkan padamnya lampu appil ini disebabkan karena cuaca yang hujan dan dari petugas Kepolisian terus melakukan pengaturan sampai lampu appil menyala kembali.

"Polsek Jetis akan memberikan pelayanan terbaik mana kala ditemukan lampu appil yang padam atau pun pohon yang tumbang karena hujan lebat, nanti dari Polsek Jetis akan segera menangani" ungkapnya saat dikonfirmasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel