Friday 24 December 2021

Pengamanan Pelaksanaan Misa Natal di Wilayah Kemantren Mergangsan


PolsekMG- Personil Polsek Mergangsan dipimpin Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto, S.H melaksanakan pengamanan Di GKJ Jl. Taman Siswa Kelurahan Wirogunan Kecamatan Mergangsan Yogyakarta jam 16.30 wib. telah berlangsung misa Natal dengan berbahasa Jawa oleh Pendeta Bambang Sumbodo yang diikuti Lk 97 jemaat. Jum'at 24/12/2021

Adapun khotbah dalam misa Natal kali ini dengan mengambil tema "SANG RAJA MENJADI RAPUH" sebagian kalangan Natal kerap dianggap sebagai perayaan umat Kristen. Malam Natal ditengah - tengah pandemi saat ini kita manusia disadarkan oleh dunia ini yang penuh dengan unsur kerapuhan. Maka Natal ini mengajak kita untuk jujur terhadap diri kita dan menjadi topik utama dalam perayaan Natal ini.

Kompol Rachmadiwanto, S.H mengatakan karena perayaan Natal kali ini disituasi pandemi Covid maka pelaksanaannya diselenggarakan secara sederhana namun khidmat dan mematuhi prokes. Karena letak gereja yang dipinggir Jalan raya sehingga personil yang melaksanakan pengamanan perlu lebih meningkatkan kewaspadaan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top