Tuesday 28 December 2021

Cegah Curanmor, Polsek Kotagede Pasang Spanduk Imbauan


Kotagede -  Bhabinkamtibmas kelurahan Rejowinangun Aipda Bandang Setyawan . Pukul 09.30 Wib melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat ketua RT 28 Bpk. Ali baza untuk serap informasi permasalahan di wilayah RW 09 Rejowinangun khususnya wilayah RT 28 serta menyampaikan pesan Kamtibmas (28/12).

Pada Pukul 10.30 Wib  di angkringan jl. Nyi Ageng Nis koordinasi dengan Babinsa terkait situasi Kamtibmas dan permasalahan warga, dilanjutkan Pukul 12.30 Wib bersama Lurah, ketua LPMK dan Babinsa koordinasi Kamtibmas di wilayah kelurahan Rejowinangun di tahun 2022 mendatang.

Sementara itu ditempat terpisah  pukul 09.30 wib  Bhabin Kel Prenggan bersama Panit Binmas Aiptu Dwi Yanto N, SH. melaksanakan giat pemasangan sepanduk Himbauan Kamtibmas dan Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Pungli kepada Juru Parkir Superindo Swalayan Jln. Ngeksigondo, Prenggan, KG. 

" Dalam kesempatan ini kita juga menghimbau kepada wRga agar selalu mentaati Protokol Kesehatan serta himbauan terkait Kamtipmas " ujar Aiptu Dwiyanto Nugroho disela sela kegiatan tersebut.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top