Saturday 25 December 2021

Berikan Rasa Aman, Polsek Mantrijeron Gelar Pengamanan Malam Natal


Mantrijeron -  Personil Polsek mantrijeron Polresta Yogyakarta, dipimpin oleh Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M melaksanakan PAM Perayaan malam Natal di Gereja Hati Kudus Yesus Pugeran Suryodiningratan, Jumat (24/12/2021).

Dalam pengamanan ini dilaksanakan bersama dengan personil dari polresta Yogyakarta, Koramil Mantrijeron dan perangkat kecamatan maupun kelurahan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mantrijeron mengatakan, Polri sebagai pelayan masyarakat selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat seperti yang saat ini sedang berlangsung kegiatan Misa Natal di Gereja Hati Kudus Yesus Pugeran Suryodiningratan.

Terjalinnya hubungan yang baik Polri dengan masyarakat, sehingga terciptanya situasi yang kondusif selama pelaksanaan kegiatan berlangsung. kegiatan ibadah dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid 19.

Memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yg melakukan ibadah dalam kegiatan Ibadah Natal, adalah suatu hal wajib yang harus di lakukan polisi khususnya di wilayah hukum Polsek Mantrijeron,” pungkas Kapolsek.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top