Tuesday 28 December 2021

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kricak Dampingi Vaksinasi Covid-19 Siswa SDN Tegalrejo III


Polsek Tegalrejo Yka - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kricak Bripka Demas Arya Sena bersama Babinsa Kelurahan Kricak, Team Gada Bima Kelurahan Kricak dan guru melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid-19 dari Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta @puskesmas_tegalrejo yang bertempat di SDN Tegalrejo III Kampung Jatimulyo Kelurahan Kricak.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan oleh petugas Nakes kepada siswa siswi usia 6 - 11 tahun yang bertempat di SDN Tegalrejo III ini dengan jenis Vaksin Sinovac Dosis 1, dengan jumlah sasaran peserta vaksin 304 (tiga ratus empat) siswa, hadir 265 (dua ratus enam puluh lima), sasaran tervaksin 252 (dua ratus lima puluh dua), sasaran tunda 13 (tiga belas) dengan petugas vaksin 25 (dua puluh lima) orang.

Seperti diketahui, vaksinasi merupakan program Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Di tengah pandemi yang belum berakhir, vaksinasi bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari Covid-19.

Secara terpisah Kapolsek Tegalrejo Kompol Joko Sumarah, S.Sos menyampaikan, ” pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan kegiatan yang akan terus kami laksanakan dengan tujuan agar pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib,” ujarnya.

”Saya juga menghimbau kepada semua adik-adik siswa maupun siswi yang berada ditingkat sekolah dasar, meskipun sudah divaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari,” imbuhnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top