Tuesday 28 December 2021

Unit Samapta Polsek Mergangsan sambang di Pasar Pujokusuman.


PolsekMg.  - Unit Samapta Polsek Mergangsan dipimpin Kanit Samapta Iptu Ismaryono, S.Sos melakukan Sambang Dan Dialogis Di Pasar Pujokusuman Kelurahan Keparakan Kecamatan Mergangsan. Selasa 28/12/2021.

Patroli sambang dikawasan pasar tersebut selain guna mengantisipasi penyebaran covid-19 dan mentaati protokol kesehatan, dalam pelaksanaannya tidak hanya menyampaikan himbauan-himbauan namun juga berdialog baik dengan pengunjung, pedagang pasar maupun juru parkir guna menyampaikan pesan kamtibmas, menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas diluar.

Iptu Ismaryono, S.sos mengingatkan kepada pengunjung, pedagang maupun juru parkir pasar untuk jaga jarak, jaga kesehatan serta berhati-hati dalam memarkir kendaraannya, pastikan telah terkunci agar lebih aman serta dapat meminimalisir terjadinya curanmor dan tindak kejahatan.

Selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang pasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat, dikarenakan kehadiran polisi membuat para pedagang maupun pembeli merasa aman dan nyaman.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top