Saturday 25 December 2021

Pastikan Natal Aman, Forkopimca Gedongtengen Monitoring Gereja di Wilayah Gedongtengen


GEDONGTENGEN JOGJA - Kapolsek Gedongtengen Kompol Budi Riyanto, S.Sos bersama Danramil 14 Gedongtengen dan Mantri Pamong Praja Kemantren Gedongtengen beserta Jajarannya dilingkungan Kemantren Gedongtengen melaksanakan kegiatan monitoring kesiapan pelaksanaan ibadah Natal di tiga gereja di Wilayah Kemantren Gedongtengen. Jumat (24/12/2021).

Monitoring tersebut dilakukan guna memastikan pelaksanaan ibadah Natal dapat berlangsung secara khidmat dan aman dengan tidak mengabaikan penerapan protokol kesehatan. Salah satu gereja yang dikunjungi Kapolsek Gedongtengen beserta rombongan yakni Gereja Katholik Hati Santa Perawan Maria Tak Bercela Kumetiran Yogyakarta.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Gedongtengen Kompol Budi Riyanto, S.Sos mengatakan, “kegiatan ini dimaksudkan untuk menciptakan rasa aman bagi umat Kristiani saat melaksanakan ibadah Misa Natal dan kami bersama unsur terkait lainnya akan berupaya seoptimal mungkin dalam menjamin keamanan dan keselamatan umat kristiani. Kami tentunya juga berharap kerjasama para jemaat agar ikut serta mensukseskan ibadah Natal ini. Rasa aman tentunya yang kita harapkan bersama. Selain itu meski masih ditengah situasi pandemi Covid-19, agar semua pihak bisa mematuhi protokol kesehatan, sehingga tidak terjadi cluster baru dalam perayaan malam Natal ini. Kami pun berdoa semoga Natal di Wilayah Gedongtengen selalu dalam keadaan aman dan kondusif.” tuturnya. 
  
Hadir dalam rombongan  kegiatan monitoring itu Mantri Pamong Praja Kemantren Gedongtengen Drs Ananto Wibowo, M.IP, Kapolsek Gedongtengen Kompol Budi Riyanto, S.Sos, Danramil 14 Gedongtengen Kapten Arm Riyanto, Kepala Jawatan Kemantren Gedongtengen Hendy Setiawan, S.IP

Selama pelaksanaan kegiatan tetap memperhatikan prokes cegah penyebaran covid-19.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top