Monday 27 December 2021

Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Sambang dan Bagikan Masker Kepada Warga


Umbulharjo - Guna mencegah dan menekan penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas kelurahan Tahunan melakukan upaya-upaya pencegahan, salah satunya dengan membagikan masker secara gratis.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahunan Aipda Bambang Sumedi yang turun langsung untuk sambang sekaligus membagikan masker kepada warga binaannya di jl. Babaran 23, kelurahan Tahunan, Umbulharjo, Yogyakarta, Senin (27/12/2021).

Tidak hanya membagikan masker, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga berikan imbauan kepada warganya agar ikut berpartisipasi dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara disiplin mematuhi Protokol Kesehatan dan selalu tanggap terhadap lingkungan.

"Pembagian masker ini bertujuan untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19, di wilayahnya apalagi bagi warga yang belum memakai masker saat diluar rumah," jelas Aipda Bambang.

"Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap keselamatan masyarakat. Mari disiplin mematuhi Protokol Kesehatan dan semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dari Negara Kita ini," imbuh Aipda Bambang.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top