Friday 24 December 2021

Kapolsek Umbulharjo Bersama Forkompimka Lakukan Pengecekan Gereja


Umbulharjo – Jelang perayaan Natal yaitu Misa Malam Natal dan Natal 2021, Kapolsek Umbulharjo bersama Forkompimka Umbulharjo melaksanakan pengecekan di Gereja Brayat Kinasih Muja-muju Umbulharjo, Jum'at malam (24/12/2021).

Untuk menjaga dan melayani masyarakat yang merayakan Natal anggota Polsek Umbulharjo juga melakukan pengamanan di Gereja tersebut. 

Tidak hanya di gereja tersebut anggota Polsek Umbulharjo juga melakukan pengamanan di gereja-gereja di wilayah Umbulharjo yang ada kegiatan misa.

Pemantauan serta pengecekan yang dilakukan untuk memastikan personil Pengamanan maupun Gereja telah siap dalam melaksanakan misa Malam Natal dan Natal 2021.

"Sejauh ini personil Polsek Umbulharjo sudah siap untuk melaksanakan pengamanan perayaan Misa Malam Natal maupun kegiatan misa Natal besok," ucap Kapolsek Umbulharjo Kompol A. Setyo Budiantoro, SH.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Umbulharjo juga mengingatkan kepada anggotanya yang melaksanakan tugas pengamanan untuk selalu siap siaga dan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas pengamanan.

Selain itu, Kapolsek juga mengimbau kepada panitia atau pengurus gereja agar tetap mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan misa.

"Agar anggota selalu tingkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas pengamanan serta anggota tetap menjaga kesehatan supaya dalam pelayanan kepada masyarakat tetap maksimal dan tetap dalam situasi yang aman dan nyaman terkendali dalam pelaksanaan kegiatan,”pungkas Kompol A. Setyo Budiantoro, SH.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top