Friday 31 December 2021

Personel Polsek Ikuti Pengajian Rutin Kemantren Mergangsan


PolsekMG - Di pendopo Kemantren Mergangsan Yogyakarta telah berlangsung pengajian rutin yang dihadiri oleh Forkopimka Mergangsan Yogyakarta dan pegawai Kemantren serta anggota Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Mergangsan Yogyakarta. Jum'at 31/12/2021

Dalam pengajian tersebut sebagai penceramah Ustad Saijan S.Ag. dan dihadiri oleh Kepala KUA Mergangsan Nanang Kosim, Kepala Puskesmas Mergangsan dr.Risha Diana, Polsek Mergangsan Ipda Zainudin, KUA Mergangsan Imam Muhtarom, Petugas Unit Pengumpul Zakat wilayah Mergangsan dan para hadirin pengajian 30 orang.

Ditempat terpisah Ipda Zainudin mengatakan isi pengajian yaitu mengajak para hadirin pengajian untuk menggunakan sebagian hartanya dijalan Allah SWT dan harta adalah bagian infestasi kita, jangan sampai salah dalam menginfesikan yaitu dijalan Allah SWT. Selain itu juga menggalakkan progam infak Sedino Sewu yang telah dicanangkan pihak Baznas maupun UPZ wilayah Mergangsan Yogyakarta.

Bahwa pengajian rutin ini mengajak kepada para hadirin untuk mendarmakan sebagian hartanya untuk infak dan zakat agar dalam menggunakan hartanya menjadi berkah. Selama acara berlangsung berjalan lancar dan tetap mentaati protokol kesehatan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top