Wednesday 29 December 2021

Antisipasi Kriminalitas Di Malam Hari, Unitsamapta Polsek Tegalrejo Laksanakan Patroli Dialogis


Polsek Tegalrejo Yka - Guna menekan dan antisipasi kasus kejahatan jalanan maupun gangguan Kamtibmas lainnya, Personil Unit Patroli Samapta Polsek Tegalrejo melaksanakan kegiatan pemantauan wilayah yang bertempat di daerah rawan tindak kriminal guna antisipasi adanya gangguan Kamtibmas, Selasa 28 Desember 2021 - 21.30 WIB.

Patroli sambang dan dialogis yang dilaksanakan oleh Personil tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sekaligus untuk antisipasi aktifitas dan mencegah gangguan Kamtibmas. Selain itu kegiatan patroli untuk menjalin silaturahmi dan tukar informasi dari warga masyarakat. “Dalam pelaksanaannya kami juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas, juga imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah menjadi kebijakan Pemerintah, kata Panit 3 Patroli Ipda Paulus Suryadi".

Kapolsek Tegalrejo Kompol Joko Sumarah, S.Sos mengatakan bahwa Gabungan Piket Siaga yang terdiri dari Unit Reskrim, Unit Intelkam maupun Unit Patroli Samapta setiap malam diberikan tanggung jawab untuk melaksanakan patroli maupun penjagaan di lokasi yang merupakan rawan tindak kriminal.

Dengan kehadiran anggota Polri dilapangan kami berharap masyarakat akan merasa aman dan nyaman serta kejahatan jalanan maupun gangguan Kamtibmas lainnya dapat diminimalisir serta agar Personil tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, pungkasnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top