Sunday 26 December 2021

Polsek Mergangsan Gelar Pengamanan Misa Natal di Gereja Santo Yusuf Bintaran


PolsekMG. Personil Polsek Mergangsan melaksanakan pengamanan di Gereja St. Santo Yusuf Bintaran Kelurahan Wirogunan Kecamatan Mergangsan Yogyakarta dipimpin oleh Kanit Intel Iptu Erwanta bersama 5 Anggota dan Babinsa Mergangsan. Minggu 26/12/2021.

Pada saat ini telah berlangsung Misa perayaan Ekaristi pesta keluarga Kudus dengan mengambil tema " MENELADANI KELUARGA KUDUS NAZARETH" Oleh Rm.Bernard yang diikuti 175 jemaat.

Iptu Erwanta menyampaikan adapun khotbah yang disampaikan adalah "Keluarga Kudus teladan dan pelindung segenap keluarga Kristiani dibawah naunganmu kami serahkan keluarga kami. Bila hidupmu kami renungkan kembali, tergeraklah hati kami untuk menimba semangatmu. Bapa Yusup dan Bunda Maria sejak terbentuknya keluargamu nyatalah kesediaan untuk saling menerima dan mendukung yang ditopang oleh tanggapanmu atas panggilan Allah.

Seluruh peringatan perjuangan hidup diwarnai oleh iman kelulusan dan kerendahan hati ikut membantu menangkap kehendak Allah yang terwujud dalam tanggungjawab dan cintamu Yesus"

Bahwa selama pelaksanaan misa digereja Santo Yusuf Bintaran personil Polsek Mergangsan Yogyakarta melaksanakan Pam terbuka maupun tertutup agar dalam pelaksanaan perayaan Natal khususnya di Gereja St.Yusuf Bintaran berjalan aman terkendali dan tetap mentaati protokol kesehatan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top