Wednesday 22 December 2021

Bhabinkamtibmas Gedongkiwo Sambangi Warga Budidaya Ikan Cupang


Mantrijeron - Guna mendukung kegiatan warga ditengah pandemi covid-19, Bhabinkamtibmas kelurahan Gedongkiwo Aipda Arief Rodhi, SH menyambangi warganya yaitu Bapak Eko yang mempunyai usaha budidaya ikan Cupang di wilayah kampung Dukuh Rt.76 Rw.16 Gedongkiwo, Rabu (22/12/2021).

Selain untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan, dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas sekaligus memberikan motifasi dan semangat kepada warga agar terus mengembangkan usaha budidaya ikan cupang tersebut.

"Kita motivasi warga agar terus bisa mengembangkan usahanya, selain itu kami selaku Bhabinkamtibmas juga siap memfasilitasi dan memberi solusi jika terjadi kendala dilapangan, tentunya dengan menggandeng petugas dari dinas perikanan sehingga hasilnya lebih maksimal," ungkap Aipda Arief Rodhi, SH.

Dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan himbauan agar menjaga kebersihan lingkungan dan mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penularan Covid-19

"Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Bhabinkamtibmas, dan alhamdulilah dengan usaha budi daya ikan cupang ini dapat menjadi mata pencaharian kami dan sudah banyak dari pengepul ataupun pedagang yang mengambil ikan cupang ditempat kami, itu semua tak lepas dari peran aktif Pak Bhabinkamtibmas," ucap Bapak Eko.

Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai,S.I.K,M.M mengatakan, bahwa apa yang dilakukan oleh Bhabibkamtibmas patut kita dukung.

Kepada seluruh anggotanya, Kapolsek berpesan agar selalu aktif dan membaur bersama warga, sehingga bisa lebih mudah untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Mantrijeron.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top