Friday 24 December 2021

Jaga Kesehatan dan Silaturahmi, Polsek Gelar Olahraga Bersama Forkopimka Wirobrajan


WIROBRAJAN-Bertempat di halaman Polsek Wirobrajan Jumat pagi (24/12/21) telah dilangsungkan giat olah raga bersama jajaran Forkopimka Wirobrajan. Adapun kegiatan olahraga yang dilaksanakan adalah senam aerobik dengan instruktur senam aerobik Mb Lastri.

Pada kegiatan olahraga bersama tersebut hadir jajaran Forkopimka Wirobrajan beserta staf masing-masing instansi, yaitu Camat Wirobrajan, Danramil Wirobrajan dan Kapolsek Wirobrajan sebagai tuan rumah,dan ka Instansi dijajaran Kemantren Wirobrajan.

Kegiatan ini merupakan olahraga yang rutin dilakukan di jajaran Kemantren Wirobrajan,dan instansi di jajaran Kemantren Wirobrajan. Dan dilaksanakan secara bergantian di masing-masing instansi setiap hari Jumatnya.Kegiatan olahraga bersama ini cukup lama vakum dikarenakan adanya pandemi Covid19.

Dengan adanya olahraga  bersama ini diharapkan kebugaran para peserta olahraga bersama ini terjaga. Dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh guna mencegah Covid19 dijajaran Forkopimka beserta instansi dan para aparatnya, demikian ucap Kapolsek Wirobrajan AKP Sumanto, S.E.,M.M.sesaat sebelum melaksanakan senam aerobik.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top