Thursday 2 May 2024

Kapolsek Mantrijeron Patroli Sambang di Gereja HKTY Pugeran

 


Kapolsek Mantrijeron, Kompol Rapiqoh, S.H, M.H., bersama Kanit Reskrim dan Kanit Samapta, melaksanakan patroli sambang di Gereja HKTY Pugeran Suryodiningratan pada hari Rabu (1/5/24).

 

Patroli ini dilakukan dalam rangka kegiatan Gowes jelajah paroki Pugeran dan kegiatan Bazar UMKM rangkaian Hari Ulang Tahun Gereja Pugeran ke-90.

 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Rapiqoh berdialog dengan para pengunjung dan panitia penyelenggara untuk menyampaikan himbauan kamtibmas. Beliau menghimbau kepada para pengunjung untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban, serta mematuhi peraturan lalu lintas.

 

Kapolsek Rapiqoh juga mengapresiasi panitia penyelenggara yang telah menyelenggarakan kegiatan dengan tertib dan aman. Beliau berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta dapat menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar umat beragama.

 

Kegiatan patroli ini merupakan wujud komitmen Polsek Mantrijeron dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Mantrijeron.

 

Masyarakat diimbau untuk selalu waspada dan proaktif dalam menjaga keamanan lingkungannya. Jika melihat hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak berwajib. (Humas polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top