Thursday 2 May 2024

Polsek Jetis Amankan Aksi Peringatan Hari Buruh di Tugu Pal Putih

 


Polsek Jetis bersama jajaran Polresta Yogyakarta melaksanakan pengamanan kegiatan aksi peringatan Hari Buruh 1 Mei 2024 oleh Dewan Pimpinan Daerah Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPD KSPSI) DIY / Majelis Permusyawaratan Buruh Indonesia (MPBI) DIY di kawasan Tugu Pal Putih Yogyakarta, Rabu, 1 Mei 2024.

 

Kapolsek Jetis, Kompol Wahyu Sudadi, S.H.,M.A.P., memimpin langsung personel Polsek Jetis dalam pengamanan kegiatan orasi aksi Buruh yang berlangsung di Tugu Pal Putih Yogyakarta.

 

Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama aksi berlangsung. Selain itu, dilakukan juga rekayasa lalu lintas untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas dengan pengaturan dan pengalihan arus lalu lintas.

 

"Penempatan personel di seputaran Tugu Pal Putih Yogyakarta ini untuk memastikan kegiatan masyarakat terkait penyampaian pendapat dimuka dalam rangka peringatan Hari Buruh Nasional 1 Mei 2024 dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar," ujar Kapolsek Jetis.

 

Upaya pengamanan ini membuahkan hasil. Aksi peringatan Hari Buruh di Tugu Pal Putih Yogyakarta berlangsung dengan aman dan tertib. Tidak ada kerusuhan atau tindakan anarkis yang terjadi selama aksi berlangsung.

 

Masyarakat diimbau untuk selalu waspada dan melapor kepada pihak berwajib jika melihat hal-hal yang mencurigakan. (Humas Polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top