Thursday 2 May 2024

Kanit Binmas Polsek Ngampilan Melayat Ketiga Keluarga Duka

 


Kanit Binmas Polsek Ngampilan, AKP Sukamta, beserta anggota melaksanakan takziah ke rumah Almarhum R.M. Djatiporno di Jl Letjen Suprapto Ngampilan Kota Yogyakarta pada hari Rabu pagi (1/5/2024). Almarhum akan dimakamkan di Kagungan Dalem Pasarean Hastorenggo Kotagedhe pada hari Rabu (1/5/2024).

 

Selain itu, AKP Sukamta juga melayat di rumah Almarhumah Ibu Supiyah di Serangan RT 14 RW 02 Kelurahan Notoprajan Ngampilan. Almarhumah akan dimakamkan di Kebumen, Jawa Tengah.

 

Kemudian, AKP Sukamta juga melayat ke rumah Almarhumah Ibu Waljiati Hadi Sutrisno di Notoprajan RT 41 RW 07 Kelurahan Notoprajan. Almarhumah akan dimakamkan di makam Ponggok Trimulyo Jetis Bantul.

 

Atas nama Polsek Ngampilan Polresta Yogyakarta, AKP Sukamta mengucapkan ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Almarhum dan Almarhumah. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

 

Kehadiran AKP Sukamta dan anggota Polsek Ngampilan dalam melayat merupakan wujud kepedulian dan empati Polri terhadap masyarakat yang sedang berduka. Hal ini diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan nyaman bagi keluarga yang ditinggalkan.

 

Polsek Ngampilan berkomitmen untuk selalu hadir dan membantu masyarakat dalam berbagai situasi, termasuk saat berduka. (Humas Polsek Ngampilan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top