Friday 3 May 2024

Unit Binmas Polsek Gondomanan Bangun Kemitraan dengan TP-PKK Kelurahan Prawirodirjan

 


Unit Binmas Polsek Gondomanan yang dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Emy menghadiri kegiatan syawalan TP-PKK Kelurahan Prawirodirjan bersama dengan LPMK Kel. Prawirodirjan di Resto Sunda Kahyangan Yogyakarta pada hari Kamis (2/5/2024) pagi.

 

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Emy memberikan arahan kepada Ibu PKK Kel. Prawirodirjan agar selalu berinovasi dalam setiap kegiatan PKK selanjutnya. Iptu Emy juga menyampaikan pentingnya peran PKK dalam membangun keluarga yang tangguh dan berkualitas. Selain itu ibu PKK juga diminta selalu mengawasi putra putrinya agar tidak terjebak pada pergaulan bebas.

 

Dalam kesempatan tersebut Iptu Emy juga memberikan Saran Kontak dari Unit Binmas Polsek Gondomanan kepada TP-PKK Kelurahan Prawirodirjan berupa Jumbo Kontainer Buah.

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan ditutup dengan acara halal bihalal.

 

Kegiatan ini merupakan wujud sinergi antara Unit Binmas Polsek Gondomanan dengan TP-PKK Kelurahan Prawirodirjan dalam membangun kemitraan dengan lapisan masyarakat.

 

Dengan menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, diharapkan pihak kepolisian dapat lebih mudah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. (Humas Polsek Gondomanan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top