Penindakan Terhadap Peserta Kampanye Yang Tidak Tertib

Jogja- Puluhan sepeda motor berknalpot belombong disita setelah ditilang oleh petugas dari Polresta Yogyakarta pada Minggu (29/11/15) siang. Para pengendara tersebut selanjutnya diharuskan menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Yogyakarta yang kemudian mengganti knalpot dengan standartnya.

Puluhan pengendara yang mendapat penindakan dari petugas kepolisian ini adalah sebagian dari simpatisan dalam Pilkada Kabupaten Bantul dan Sleman yang masuk wilayah Kota Yogyakarta. Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Pri Hratono, E.L., S.Ik memimpin langsung razia terhadap konvoi kendaraan yang tidak tertib berlalu lintas.
Dua pembawa sajam dibawah umur diamankan polisi
Dua anak yang masih dibawah umur juga tertangkap karena kedapatan membawa senjata tajam dan sebuah senjata jenis stick pemukul saat terjaring razia di simpang Jokteng Barat. Hingga berita ini diturunkan, petugas dari jajaran Polresta Yogyakarta, dibantu Polair, Dalmas Polda DIY dan Satbrimob masih disiagakan di beberapa titik lokasi untuk menertibkan konvoi kendaraan yang tidak tertib berlalu lintas. (BM)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel