Apel Pagi Polsek Gondokusuman. Kanitprovos: Personel Tetap Netral Saat Pengamanan TPS!

Gondokusuman- Puluhan polisi mengikuti apel pagi yang digelar di halaman Mapolsek Gondokusuman pada Kamis (9/2/17) pagi. Puluhan personel yang mengikuti apel merupakan personel gabungan fungsi Polsek Gondokusuman dan personel back-up dari Polresta Yogyakarta untuk pengamanan Pilkada Kota Yogyakarta 2017 di wilayah hukum Polsek Gondokusuman.

Apel pagi ini dipimpin oleh Kanitprovos Iptu Darmojo. Dalam arahannya, Kanitprovos menekankan pentingnya kewaspadaan saat bertugas menjelang pengamanan hari tenang dan pemungutuan suara dalam tahapan Pilkada Kota Yogyakarta.

Kanitprovos juga melakukan pengecekan awal anggota yang terlibat dalam pos pengamanan pilkada khusus diwilayah hukum polsek Gondokusuman saat apel pagi yang lengkap. Iptu Darmojo juga menekankan kepada para personel untuk netral dalam hal pengamanan di TPS.

"Lakukan pendeteksian sejak dini, apabila terjadi kerawanan serta gangguan di lokasi segera koordinasikan dengan perwira pengendali masing masing," pesan Iptu Darmojo kepada para anggota.

Selesai pelaksanaan apel pagi, para personel tersebut langsung melanjutkan dengan tugas sehari-hari seperti pelayananan dan pengamanan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel