Kapolsek Jadi Pembina Upacara di SD N Ngabean

Ngampilan- Berbagai upaya dilakukan kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah masing-masing. Salah satunya adalah dengan melakukan pembinaan sejak dini terhadap para siswa sekolah dasar seperti yang dilakukan oleh Polsek Ngampilan pada Senin (27/2/17) pagi.

Kesempatan tersebut, Kapolsek Ngampilan Kompol Kusila H, SH. Msn menjadi pembina Upacara di SD N Ngabean yang diikuti 161 siswa-siswi dan guru serta karyawan.

Kepada ratusan siswa sekolah tersebut, Kapolsek menyampaikan berbagai arahan. Kapolsek mengajak untuk para siswa agar terus rajin belajar untuk mencapai cita-citanya. Mengingatkan kembali kepada siswa dan ibu guru untuk tetap berhati-hati terhadap orang yang tidak dikenal di lingkungan sekolahnya.

"Jika ada yang menjemput, kalian tidak mengenalnya, mengaku-ngaku saudara, laporkan ke bapak atau ibu guru," imbau Kapolsek.

Selain itu menyikapi maraknya kenakalan remaja, Kompol Kusila mengingatkan kepada siswa untuk membentengi diri dan selalu membicarakan hal apapun kepada orang tua atau keluarganya.

Selesai pelaksanaan upacara, didampingi Panit binmas Iptu Pujiarto.  Bhabinkamtibmas Notoprajan Aiptu Suyono dan anggota Unitbinmas Bripda Endar, sebelum melaksanakan tugas selanjutnya Kapolsek menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan Kepala Sekolah dan para guru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel