Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Suara Muhammadiyah Yogyakarta

Pembangunan Graha Suara Muhammadiyah Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 103 Ngampilan Yogyakarta resmi dimulai dengan ditandai peletakan batu pertama pada Kamis (9/2/17) siang. Peresmian dan peletakan batu pertama diawali oleh Drs. H. Haidar Nashir , MSi selaku Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Rangkaian kegiatan peletakan batu pertama dilakukan di Gedung aula PP Muhammadiyah setempat yang lebih dari seratus orang tamu undangan dengan susunan diantaranya  pembukaan, kalam Ilahi, sambutan sambutan dan dilanjutkan peletakan batu pertama. Sebelum ditutup, kegiatan diisi dengan tausiyah dan doa bersama.

Hadir dalam peletakan batu pertama di antaranya Drs. H. Haidar Nashir , MSi (Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah), Prof. Dr. H. Ahmad Syafii Maarif (pimpinan umum Muhammadiyah, Kapolda DIY, Wakapolresta Yogyakarta, Deni Asy ' ari, MA (pimpinan perusahaan Suara Muhammadiyah, Imawan wahyudi (Dewan redaksi SM), Bupati Sleman dan Muspika kecamatan Ngampilan serta segenap Pengurus Muhammadiyah DIY.

Tausyiah pengajian disampaikan oleh Ustad Agus Tofik Qurohman yang merupakan mantan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah. Setelah acara ditutup dilanjutkan dengan shalat Dhuhur berjamaan.

Untuk mengamankan kegiatan itu, Polresta Yogyakarta menyiagakan personelnya dibantu dari polsek Ngampilan, Satpol PP Kec. Ngampilan, Petugas KOKAM, dan Panitia Kegiatan. Pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Ngampilan Kompol Kusila, SH. MSN yang juga ikut meletakkan batu saat prosesi acara. (ari-)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel