Sebanyak 47 Siswa SPN Selopamioro Latja di Polresta Yogyakarta

Yogyakarta- Sebanyak 47 siswa dari SPN Selopamioro melaksanakan latihan kerja di Polresta Yogyakarta mulai hari Kamis (16/2/17) pagi. Selama satu pekan ke depan, puluhan siswa ini akan menimba ilmu dari para mentor dan seniornya di lingkungan Polresta Yogyakarta.

Kedatangan para siswa polisi ini disambut oleh Kapolresta Yogyakarta diwakili oleh Kasubbagpers AKP Slamet Riyadi, S.Psi. Kepada mereka, AKP Slamet mengucapkan selamat datang di Mapolresta Yogyakarta dan meminta agar para siswa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan.

Menurut Kasubbagpers, kegiatan latja para siswa merupakan kegiatan wajib yang dilakukan sebelum dilaksanakan pelantikan menjadi seorang polisi berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda). Latihan kerja juga dilaksanakan untuk mempraktekkan ilmu yang sudah diterima di SPN untuk diaplikasikan dalam praktek sebelum terjun langsung ke masyarakat.

"Laksanakan latihan kerja dengan serius, dan manfaatkan dengan baik waktu yang singkat ini untuk menimba ilmu kepolisian dari para mentor dan senior," pesan AKP Slamet.

Setelah diterima oleh Kasubbagpers, para siswa kemudian melaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh Urkes Polresta Yogyakarta sebelum melaksanakan tugas Latja lainnya. Setiap kegiatan, para siswa akan selalu didampingi oleh para mentor dan senior.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel