Jaga Kamtibmas Kondusif, Polisi Razia Tempat Nongkrong

Tribratanews.polri.go.id Yogyakarta- Polisi terus melakukan upaya untuk menjaga situasi kemanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di wilayah kota Yogyakarta. Salah satu upaya yang dilakukan oleh polisi adalah dengan menyasar dan merazia sejumlah pemuda nongkrong di pinggir-pinggir jalan pada Senin (6/2/17) tengah malam.

Dengan sasaran minuman keras, senjata tajam, narkoba, dan bahan terlarang lainnya, polisi menyasar dan memeriksa sejumlah pemuda di lokasi-lokasi nongkrong seperti di kawasan Alun-alun Selatan Yogyakarta. Polisi dari dari Satsabhara memeriksa barang bawaan sejumlah pemuda nongkrong di lokasi tersebut.
Setelah tidak menemukan hasil barang berbahaya, polisi kemudian mengimbau kepada para pemuda tersebut untuk segera pulang ke rumah. Polisi kemudian melanjutkan patroli ke wilayah utara Kota Yogyakarta. Di kawasan Jalan HOS Cokroaminoto, polisi yang dipimpin Aiptu Bambang kembali melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pemuda nongkrong.

Menurut Aiptu Bambang, pemeriksaan yang dilakukan polisi ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh pihak Polresta Yogyakarta.

(Ari-)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel