Polisi Lakukan Pembinaan Dari Sekolah Ke Sekolah Pagi ini

Yogyakarta- Kepolisian Polresta Yogyakarta terus memberikan pembinaan terhadap para pelajar dengan menjadi pembina upacara di sekolah-sekolah pada Senin (20/2/17) pagi.

Panitbinmas Polsek Umbulharjo Iptu Widar Afandi, S.H menjadi pembina upcara di SD Tahunan memberikan pesan kamtibmas tentang kedisiplinan kepada ratusan siswa di sekolah tersebut. Upacara juga diikuti oleh puluhan guru yang berlangsung hikmat dan lancar.

Kapolsek Jetis bersama Unitbinmas dan Babhinkamtibmas juga melakukan pembinaan melalui upacara di SMP Taman Dewasa Jetis. Kepada setidaknya 459 Siswa itu, Kapolsek menyampaikan tentang kedisiplinan siswa yang harus terus dimiliki. Terkait kenakalan remaja/pelajar yang mengarah ke kriminalitas Kapolsek menegaskan akan menindak tegas. Selanjutnya Kapolsek Jetis berpesan agar sopan santun dan etika berlalulintas serta penggunaan Helm bagi para siswa yg diantar oleh orang tuanya.

Di SD Muhammadiyah Suryowijayan, petugas Bhabinkamtibmas Polsek Mantrijeron memberikan pelatihan baris berbaris sebagai materi program Polcil pagi ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel