Tim Kemenko Polhukam Cek Pemungutan Suara di TPS 3 Kelurahan Ngampilan

Yogyakarta- Untuk memastikan jalannya proses pemungutan suara saat Pilkada Kota Yogyakarta berjalan dengan lancar. Kapolresta Yogyakarta mendampingi Tim dari Kemenpolhukan yang dipimpin Brigjend Pol Bambang Sugeng melaksanakan cek ke sejumlah TPS di wilayah Kota Yogyakarta pada Rabu (15/2/17) siang.

Sekitar pukul 10.45 Wib, didampingi Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Polisi Tommy Wibisono, S.Ik dan Dandim 0734, Tim Kemenkopolhukam tiba di TPS 03 Ndalem Ngampilan Yogyakarta. Pengecekan sebelumnya juga dilakukan di TPS 14 Warungboto Umbulharjo Yogyakarta.

Kepada ketua KPPS setempat, Brigjend Pol Bambang Sugeng mengucakpan terima kasih atas penyelenggaraan pemungutan suara di TPS yang dianggap sudah berjalan baik dan lancar. Kepada warga masyarakat pemilih, beliau juga mengucapkan terimakasih karena partisipasi masyarakat dalam Pilkada serentak 2017 ini cukup tinggi. Saat kunjungan tersebut, partisipasi masyarakat sudah mencapai 60%.

Selain Kapolresta dan Dandim, mendampingi Tim dalam pengecekan di antaranya Kajari Kota Yka, Kajati Kota Yka, Ketua KPUD Kota Yka, Ketua Panwaslu kota yka dan Kapolsek Ngampilan. Selanjutnya rombongan meninggalkan lokasi melanjutkan ke TPS di wilayah Gedongtengen.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel