Kapolda DIY Bersilaturahmi Dengan KAPMI DIY


Yogyakarta- Kapolda DIY Kapolda DIY Brigjen Ahmad Dofiri, M.Si bersiltaurahmi dengan Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Indramayu (KAPMI) DIY di kantor Sekertariat Jl Kenari Gg Tanjung VI UH II/308 Miliran Muja-muju Umbulharjo pada Senin (17/4/17) siang. Kunjungan dilangsungkan dalam rangka "Harlah Ke 41 KAPMI DIY Silahturohmi Lintas Generasi Guna Mewujudkan Indramayu yang Inspiratif."

Dalam sambutannya, Kapolda DIY mengharapkan kepada para mahasiswa Indramayu untuk menuntut ilmu yang sebaik-baiknya. Kapolda juga berpesan dan mewanti-wanti di era pergaulan sekarang yang sungguh luar biasa harus tetap semangat belajar, bertanggung jawab kepada orang tua yang telah membesarkan dan membiayai hingga saat ini.

"Manfaatkan waktu anda belajar semaksimal mungkin di Yogyakarta. Itu yang nantinya akan menjadi modal untuk membangun Indramayu, kita sekarang di era kompetisi dan kopetensi," pesan Kapolda kepada para mahasiswa. 

Dalam kunjungan Silahturohmi tersebut Kapolda DIY didampingi Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Polisi Tommy Wibisono, S.Ik dan rombongan ditemui langsung oleh KH Mukhtarom MSI Dosen UAD yang merupakan sesepuh alumni KAPMI. Selaij itu hadir pula di antaranya Drs. Syarofin Arba  Dosen STIEWW (DPO KAPMI), Drs. SUKENDI Pengusaha Indramayu di Yka (DPO KAPMI), Kedung Darma Romansyah S.S .,MA Sastrawan Indramayu (DPO KAPMI). Andi Efendi S.Pd (Ka Bid Kepemudaan Dispora Indramayu), Wakhid Usman, SH Hakim PN DIY, Ketua KAPMI DIY Setyo Dwi Pratama (Mahasiswa UAD) serta anggota KAPMI DIY beserta kurang lebih 50 mahasiswa.

Di akhir silaturahmi, Brigjen Ahmad Dhofiri yang juga merupakan DPO (Dewan Penasihat Organisasi) KAPMI DIY membuka beberapa pertanyaan dari mahasiswa. Hingga keseluruhan acara dapat selesai dengan penuh keakraban.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel