Sabhara Tolong Korban Kecelakaan di Jalan Senopati Yogyakarta

Gondomanan- Kecelakaan lalu-lintas antara dua pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Senopati Yogyakarta pagi ini Selasa (11/4/17). Kecelakaan tersebut terjadi diduga karena adanya salah seorang pengendara sepeda motor dari arah barat menuju ke timur memutar balik arah secara mendadak.

Patroli dari Satsabhara yang dipimpin Bripda Danang Irwan Santoso yang melintas lokasi langsung melakukan pertolongan. Polisi juga menghubungi ambulance untuk membawa korban pengendara sepeda motor dengan Nopol AB-2826-XX maupun pengendara sepeda motor Nopol AB-3487-QH yang mengalami luka-luka.

Selain membawa korban kecelakaan ke rumah sakit, polisi juga mengamankan dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan. Setelah kedua korban dibawa dengan ambulance ke RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Agar tidak terjadi kemacetan lalu lintas, polisi juga melakukan pengaturan arus lalu-lintas di sekitar lokasi kejadian.

Meskipun penyebab pasti belum bisa diketahui, namun Bripda Danang menduga kecelakaan diakibatkan karena adanya salah satu pengendara yang putar arah tanpa memperhatikan situasi arus lalu lintas di sekitarnya.

"Penyebab pasti kecelakaan masih dalam penyelidikan petugas Unitlaka Lantas Polresta Yogyakarta," kata Bripda Danang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel