Salah Satu Dealer di Jalan Magelang Terbakar


Yogyakarta- Kebakaran terjadi di salah satu dealer sepeda motor yang terletak di Jalan Magelang Tegalrejo Yogyakarta pada hari ini Jumat 28 April 2017 sekira pukul 06.00 Wib.

Kebakaran pertama kali diketahui oleh petugas Unitsabhara Polsek Tegalrejo Aiptu Ade Suherman saat melakukan peyalanan pagi di sekitar lokasi. Sekitar pukul 06.00 Wib tersebut, anggota Polsek Tegalrejo melaksanakan sedang melakukan pengaturan arus lalu-lintas dan bantu penyeberangan jalan.

Aiptu Ade melihat asap tebal dari dalam dealer dan kemudian anggota Polsek Tegalrejo melaksanakan pengecekan dan didapati didalam dealer sudah terbakar. Setelah cek ke lokasi, polisi langsung memanggil petugas Damkar.

Selang beberapa saat setelah petugas Damkar datang dan melakukan pemadaman api pun berhasil padam. Arus lalu-lintas di sekitar lokasi yang sempat mengalami kemacetan pun akhirnya kembali normal setelah polantas setempat melakukan pengaturan arus lalu-lintas.

Kerugian akibat kejadian ini diperkiraan mencapai belasan hingga puluhan juta rupiah. Untuk penyebab pasti kejadian masih dalam penyelidikan petugas kepolisian dari Polsek Tegalrejo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel