Saturday 15 October 2022

Bhabinkamtibmas Wirogunan Peduli Silaturahmi dan Berbagi ke Warga Binaannya

 


Mergangsan. Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirogunan Polsek Mergangsan Bripka Ervan Wellis setiap hari Jum'at membagikan sembako kepada warga binaanya yang kurang mampu di wilayah Kampung Wirogunan Mergangsan Kota Yogyakarta. Jum'at (14/10/2022).

Bripka Ervan Wellis mengatakan kegiatan rutin bagi - bagi sembako ini diberikan kepada warga yang kurang mampu sebagai sarana silahturahmi untuk membangun komunikasi dengan warga. Selain komunikasi, sembako ini di berikan kepada warga untuk meringankan beban ekonomi mereka.

Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto, S.H. juga menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Mergangsan agar selalu aktif berkunjung ke warga binaan, jalin silahturahmi dengan baik, warga masyarakat adalah mitra Polri dalam mewujudkan lingkungan yang aman. Sembako yang diberikan kepada warga yang kurang mampu sebagai sarana komunikasi dan wujud kepedulian polri terhadap warga yang kurang mampu dan Bhabinkamtibmas memang harus rutin berkunjung ke warga binaan bangun komunikasi yang baik dengan warga dalam menciptakan situasi lingkungan yang aman kondusif.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top