Wednesday 5 October 2022

Polsek Mergangsan Berikan Ucapan HUT TNI Ke-77 ke Koramil 06

 


Mergangsan - Polsek Mergangsan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto, S.H.  dengan membawa tumpeng ulang tahun, Personil Polsek Mergangsan mengucapkan selamat ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) ke personel Koramil 06 Mergangsan Kota Yogyakarta. Rabu (5/10/2022).

Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto, S.H. bersama Anggota Polsek Mergangsan dan Forkopimtren Mergangsan sengaja datang dan memberikan kejutan dalam rangka HUT TNI ke-77 kali ini, serta dalam acara tersebut menyampaikan selama ini TNI dan Polri di wilayah Kemamtren Mergangsan memang kompak,  mengedepankan sinergitas dan soliditas yang secara nyata mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kedatangan Polsek Mergangsan ini disambut baik oleh Danramil 06 Mayor Inf Sriyanto beserta anggota. Danramil mengaku tersanjung dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Mergangsan beserta jajaran yang telah berkunjung dan memberikan ucapan HUT TNI Ke-77 yang bertepatan pada hari ini, semoga sinergitas kita selalu terjaga dan kompak selalu.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top